Team Analis Market insight

Total Konten 91

Artikel 74

Lihat daftar gaji Non-Pertanian

Oleh Market Insight GKinvest Team  |  08/03/2019 17.17
” inflasi ”/
Artikel ini membahas tentang rilis US Non-Farm Payroll hari Jumat - apa yang diharapkan dan bagaimana pasar bereaksi

ADP mengalahkan ekspektasi lagi & nbsp;


Kemarin kami melihat rilis Perubahan Pekerjaan Non-Pertanian ADP. & nbsp; Ini adalah ukuran penggajian di sektor swasta dan bulan lalu naik 235.000 - nyaman di atas ekspektasi konsensus 199.000. Ini menandai bulan ketiga berturut-turut di mana nomor ADP telah mengalahkan harapan. Namun sayangnya, ADP adalah prediktor yang buruk untuk rilis resmi Non-Farm Payroll (NFP) yang akan keluar besok.

Tidak ada baca-baca ke NFP

Sebagai permulaan, NFP jauh lebih fluktuatif dari ADP dan menunjukkan perubahan bulan-ke-bulan besar yang umumnya disetrika di ADP. Selain itu, ADP telah gagal baru-baru ini bahkan ketika datang untuk memprediksi arah keseluruhan perjalanan di NFP. Ada suatu masa ketika ADP yang sangat kuat (atau lemah) kemudian tercermin dalam daftar gaji - untuk beberapa alasan ini tidak lagi menjadi masalah.

Penghasilan Per Jam Rata-rata dalam fokus

Terlepas dari angka ADP kemarin yang kuat, harapan konsensus untuk Non-Pertanian tidak terpengaruh oleh para analis yang mencari peningkatan bulanan sebesar 200.000 - tidak berubah dari pembaruan bulan lalu. Tetapi, dengan tidak adanya kehilangan yang substansial baik ke atas atau ke bawah, ini akan menjadi kurang penting daripada Penghasilan Rata-rata Per Jam. Itu adalah pembacaan tahun-ke-tahun + 2,9% bulan lalu (jauh di atas 2,6% yang diharapkan) yang memicu ketakutan inflasi. Hal ini pada gilirannya memicu lonjakan volatilitas pasar saham, lonjakan imbal hasil obligasi dan penurunan ekuitas. Angka pertumbuhan upah yang kuat akan menambah bobot argumen bahwa The Fed berada dalam bahaya jatuh di belakang kurva ketika datang ke pengetatan kebijakan moneter, terutama mengingat rendahnya tingkat pengangguran AS yang diperkirakan akan turun menjadi 4,0% - level terendah dalam lebih dari 17 tahun. Akibatnya, ini hanya akan meningkatkan probabilitas bahwa Fed akan memilih untuk empat kenaikan suku bunga dasar-dasar tahun ini, daripada tiga yang diprediksi oleh FOMC pada bulan Desember. Sebaliknya, moderasi dalam pertumbuhan upah akan memberikan alasan bagi pasar saham alasan untuk mendorong indeks AS lebih tinggi dan menguji ulang resistensi pada pertengahan Februari.

Indeks saham masih rentan

Tetapi kekhawatiran tentang garis keras Trump pada tarif, prospek perang perdagangan, pengunduran diri Gary Cohn, pemotongan pajak yang tidak didanai dan proposal untuk pengeluaran infrastruktur semuanya mengambil korban pada sentimen pasar dan menambah kekhawatiran bahwa inflasi mulai meningkat. Ada juga perasaan bahwa Ketua Fed baru Jerome Powell kurang peduli dibandingkan para pendahulunya dalam menjaga lantai di bawah pasar saham. Jika ada yang disebut "put Powell", kekhawatirannya adalah bahwa strike price bisa jauh lebih rendah dalam persentase dibandingkan dengan apa pun yang ditawarkan oleh Yellen, Bernanke atau Greenspan.

Segala informasi, analisis, pendapat, komentar atau materi berbasis penelitian pada halaman ini hanya untuk tujuan informasi dan tidak, dalam keadaan apa pun, dimaksudkan untuk menjadi penawaran, atau permintaan untuk, transaksi dalam instrumen keuangan apa pun. Tidak ada representasi atau jaminan yang diberikan mengenai keakuratan atau kelengkapan informasi ini. Siapa pun yang bertindak atas dasar itu melakukannya dengan risiko sendiri dan GKFX tidak bertanggung jawab atas keputusan perdagangan yang merugikan. Anda harus mencari saran independen jika Anda tidak memahami risiko yang terkait.
 

Share

Opini Lain Penulis & Analisis

Tampilkan artikel lainnya

Sentimen

Back

Login  Market Insight Account

Akun Market Insight Anda memberi Anda akses ke tools yang kami tawarkan kepada nasabah kami, termasuk Studi Teknis & Sentimen

Lupa kata sandi ?


Apakah Anda tidak memiliki akun Market Insight? Dengan beberapa langkah mudah, Anda dapat dengan mudah mendaftar

Buat Akun Market Insight

Akun Market Insight Anda memberi Anda akses ke tools yang kami tawarkan kepada pelanggan kami termasuk Studi Teknis kami & Sentimen untuk akun Anda.

register_ty

Terima kasih

Selamat Datang Di Market Insight family!

Anda telah berhasil menyelesaikan pendaftaran.
Kami akan mengirimi Anda email untuk memberi Anda
instruksi dan Syarat dan Ketentuan kami!
Perwakilan akun kami akan menghubungi Anda sebagai
secepatnya. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut
jangan ragu untuk mengirimkan email kepada kami melalui info@marketinsight.com

uyari

Peringatan!

Silahkan Hubungi Customer Respentative anda untuk mengaktifkan