Team Analis Market insight

Total Konten 91

Artikel 74

Tidak ada Intervensi yang dapat menghentikan USD / JPY

Oleh Market Insight GKinvest Team  |  23/03/2019 15.26

”jpy_twi

Artikel 19 Januari, saya menyebutkan beberapa alasan yang mendukung perkiraan saya untuk penguatan yen lebih lanjut (USDJPY akan jatuh). dari level 110 pada saat itu. Menjelaskan secara singkat alasan-alasan tersebut

Dana pensiun dan perusahaan asuransi Jepang - dikenal dengan lindung nilai kepemilikan mereka atas aset asing terhadap risiko kekuatan yen (yang akan menguras nilai aset mereka ketika dikonversi ke yen) telah memiringkan rasio lindung nilai mereka lebih tinggi terhadap risiko pendapatan asing mereka yang terdepresiasi di ketentuan yen. Peningkatan rasio lindung nilai yen mereka semakin mendukung mata uang.

Alasan lain yang terkait dengan penguatan yen yang berkepanjangan adalah surplus transaksi berjalan yang relatif lebih tinggi daripada sebagian besar negara (kecuali untuk Jerman dan Swiss), laju pembelian obligasi oleh Bank Jepang yang tidak berkelanjutan, peningkatan inflasi dan kenaikan yang lebih tinggi untuk pengetatan kebijakan dibandingkan kebanyakan negara lain.

Fokus pada JPY TWI tidak hanya USD / JPY
Pentingnya pasangan USD / JPY untuk ekonomi Jepang adalah yang terpenting, terutama karena AS menempati urutan ke-2 tujuan terbesar untuk ekspor dan impor Jepang (setelah Cina).

Namun, untuk menentukan bagian mana dari penurunan USD / JPY yang didorong oleh kekuatan yen daripada kelemahan USD, lebih tepat untuk mempelajari indeks tertimbang perdagangan yen (disediakan oleh Bank Jepang) untuk lebih akurat lihat kinerja keseluruhan mata uang.

Disparitas yang Mencerahkan
Grafik di atas menggambarkan yen menguat 11% terhadap USD sejak awal 2017, sementara terapresiasi di bawah 3,0% dalam term perdagangan-tertimbang selama periode yang sama.

Perbedaan yang jelas antara kinerja yen terhadap dolar AS dan sekeranjang mata uang menunjukkan bahwa tindakan apa pun oleh otoritas Jepang untuk melakukan intervensi melalui penjualan yen akan sedikit berguna.

Pejabat moneter Jepang - pakar seni intervensi Valas selama 30 tahun terakhir sangat menyadari keterbatasan umum intervensi mata uang, terutama ketika gelombang arus ekonomi dan moneter sebagian besar menunjuk ke arah kekuatan yen serta USD. kelemahan.
Setiap rebound dalam USD / JPY yang dihasilkan dari pernyataan intervensionis oleh pejabat Jepang dan AS dianggap sebagai peluang penjualan di pasangan ini. Mengantisipasi 105 yen berdasarkan perdagangan akan membuat 101 di USDJPY berhenti sementara, sebelum kemudian mencapai 100.

Share

Opini Lain Penulis & Analisis

Tampilkan artikel lainnya

Sentimen

Back

Login  Market Insight Account

Akun Market Insight Anda memberi Anda akses ke tools yang kami tawarkan kepada nasabah kami, termasuk Studi Teknis & Sentimen

Lupa kata sandi ?


Apakah Anda tidak memiliki akun Market Insight? Dengan beberapa langkah mudah, Anda dapat dengan mudah mendaftar

Buat Akun Market Insight

Akun Market Insight Anda memberi Anda akses ke tools yang kami tawarkan kepada pelanggan kami termasuk Studi Teknis kami & Sentimen untuk akun Anda.

register_ty

Terima kasih

Selamat Datang Di Market Insight family!

Anda telah berhasil menyelesaikan pendaftaran.
Kami akan mengirimi Anda email untuk memberi Anda
instruksi dan Syarat dan Ketentuan kami!
Perwakilan akun kami akan menghubungi Anda sebagai
secepatnya. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut
jangan ragu untuk mengirimkan email kepada kami melalui info@marketinsight.com

uyari

Peringatan!

Silahkan Hubungi Customer Respentative anda untuk mengaktifkan