Team Analis Market insight

Total Konten 91

Artikel 74

Peringkat kredit Turki dipangkas oleh Moody sebagai Turki inci menuju ketidakstabilan

Oleh Market Insight GKinvest Team  |  08/03/2019 15.16
” turkey
Lembaga pemeringkat terkemuka Moody's telah memangkas peringkat kredit pemerintah Turki semalam, hit ekonomi terbaru dalam beberapa tahun terakhir yang bergejolak untuk Turki.

Peringkat tersebut dipotong dari Ba1 ke Ba2 Penurunan peringkat kredit sebelumnya baru-baru ini terjadi pada bulan September 2016, ketika, segera setelah upaya kudeta Juli 2016 dan tindakan keras masyarakat dan pembebanan keadaan darurat berikutnya, ketika peringkat diturunkan dari Baa3 ke Ba1, menunjukkan non pasar -investasi.

Intervensi Turki di Suriah menempatkan Turki melawan sekutu NATO

Pasar keuangan domestik sebagian besar telah mengabaikan penurunan peringkat, karena Ba1 sudah dianggap sebagai tingkat non-investasi, sehingga perbedaan antara keduanya telah dianggap minimal. Ada spekulasi bahwa penurunan peringkat terakhir mencerminkan keadaan hubungan AS / UE-Turki. & nbsp; Turki semakin bentrok dengan sekutu NATO dalam beberapa tahun terakhir, terutama dengan AS.  Orang hanya perlu merenungkan krisis visa awal tahun ini, ketika Turki dan AS menolak untuk mengeluarkan visa untuk warga negara masing-masing, serta kecaman Turki atas dukungan AS terhadap pemberontak YPG Kurdi di Suriah.Turki menganggap YPG sebagai cabang dari kelompok teroris PKK, yang telah melancarkan perang gerilya melawan Turki sejak 1980-an.  Dengan demikian, karena jumlah wilayah perbatasan antara Turki dan Suriah yang dikendalikan oleh YPG, Turki meluncurkan intervensi ke Suriah awal tahun ini, yang berpusat di sekitar wilayah Suriah utara Afrin. Beberapa bentrokan dengan pejuang YPG Kurdi hanya berkontribusi pada memburuknya hubungan Turki-AS.

Pengetatan kontrol dari Presiden Erdogan

Memburuknya prospek ekonomi untuk Turki dapat dikaitkan dengan penurunan institusi independen, iklim politik dan sosial yang tidak stabil, pelebaran defisit rekening pemerintah, serta faktor-faktor eksternal yang berbahaya seperti serangan teroris dari ISIS dan limpahan dari perang di Suriah. & Campur tangan politik dalam proses ekonomi Turki telah disorot sebagai perhatian khusus bagi investor.  Presiden Erdogan, yang semakin tumbuh dalam kekuasaannya sejak upaya kudeta Juli 2016 dan referendum April 2017 yang telah memberinya sejumlah besar kekuasaan, telah secara konsisten menyerukan bank-bank Turki untuk mengeluarkan suku bunga kredit yang lebih murah untuk memerangi kelemahan ekonomi . Erdogan sendiri telah mengkritik lembaga pemeringkat kredit dalam beberapa tahun terakhir, menuduh mereka sebagai boneka Barat dan rentan terhadap korupsi.

Ekonomi yang berkembang pesat, berapa banyak façade?

Reaksi terhadap penurunan peringkat dari aset nasional Turki minimal. Lira turun sedikit terhadap dolar dari 3,8035 menjadi 3,8075, dan imbal hasil obligasi 10-tahun naik menjadi 12,28% dari 12,20.  Meskipun mempertahankan prospek "stabil" dan mengakui sedikit perbedaan antara Ba1 dan Ba2, penurunan peringkat kredit apa pun yang merupakan salah satu ekonomi dengan pertumbuhan tercepat di dunia hanya bisa negatif. PDB tumbuh sebesar 11,1% di Q3 tahun 2017, menjadikannya ekonomi dengan pertumbuhan tercepat di antara G20. & nbsp; Total pertumbuhan untuk 2017 diproyeksikan akan berkisar sekitar 7%. Pertumbuhan tersebut didorong ke depan terutama karena meningkatnya pengeluaran pemerintah untuk program-program stimulus, sekali lagi menyoroti meningkatnya tingkat defisit pemerintah. Terkait, inflasi terus menjadi tinggi, yang hanya akan merusak kelemahan lanjutan dari lira terhadap euro dan dolar dalam beberapa tahun terakhir. Mengenai defisit akun, Turki bergantung pada investasi asing langsung untuk melayani perbedaan dalam keuangan pemerintah, serta utang luar negeri. Jika penurunan peringkat kredit berlanjut dalam waktu dekat, tingkat pinjaman Turki dapat meningkat, dan FDI dapat menurun secara substansial. Untuk menyoroti kebutuhan Turki akan investasi eksternal yang berkelanjutan ke pasar domestik mereka, defisit akun pemerintah Turki meledak tahun lalu sebesar 42% dari 2016 menjadi jumlah yang tidak berkelanjutan sebesar $ 47,1 miliar.
 

Share

Opini Lain Penulis & Analisis

  • Look Ahead Mingguan
    Oleh Market Insight GKinvest Team  |  23/03/2019 17.26

    Liburan yang dipersingkat

  • Tidak ada Intervensi yang dapat menghentikan USD / JPY
    Oleh Market Insight GKinvest Team  |  23/03/2019 15.26

    Karena USD / JPY menembus di bawah 105 untuk pertama kalinya sejak November 2016, diskusi, dan prediksi apakah pemerintah Jepang akan tulang rahang mata uang muncul kembali.

  • NASDAQ leads sell-off
    Oleh Market Insight GKinvest Team  |  22/03/2019 15.21

    Markets lead lower by tech sell-off

  • Fokus Pertemuan Fed
    Oleh Market Insight GKinvest Team  |  21/03/2019 13.18

    Investor gelisah menjelang keputusan Fed

  • outlook Mingguan
    Oleh Market Insight GKinvest Team  |  16/03/2019 17.18

    Fokus Pertemuan Fed

  • S&P 500 - Gambaran Secara Teknis
    Oleh Market Insight GKinvest Team  |  14/03/2019 15.17

    Minggu ini telah melihat jurusan AS mundur dari level terbaik mereka

  • Penglihatan mingguan
    Oleh Market Insight GKinvest Team  |  09/03/2019 15.17

    Angka gaji utama hancur di atas harapan tingkat tinggi

  • Lihat daftar gaji Non-Pertanian
    Oleh Market Insight GKinvest Team  |  08/03/2019 17.17

    Semua mata tertuju pada pertumbuhan upah

  • Pertemuan ECB dan BOJ dalam fokus
    Oleh Market Insight GKinvest Team  |  07/03/2019 15.16

    Investor mengalami kejutan bulan lalu

Tampilkan artikel lainnya

Sentimen

Back

Login  Market Insight Account

Akun Market Insight Anda memberi Anda akses ke tools yang kami tawarkan kepada nasabah kami, termasuk Studi Teknis & Sentimen

Lupa kata sandi ?


Apakah Anda tidak memiliki akun Market Insight? Dengan beberapa langkah mudah, Anda dapat dengan mudah mendaftar

Buat Akun Market Insight

Akun Market Insight Anda memberi Anda akses ke tools yang kami tawarkan kepada pelanggan kami termasuk Studi Teknis kami & Sentimen untuk akun Anda.

register_ty

Terima kasih

Selamat Datang Di Market Insight family!

Anda telah berhasil menyelesaikan pendaftaran.
Kami akan mengirimi Anda email untuk memberi Anda
instruksi dan Syarat dan Ketentuan kami!
Perwakilan akun kami akan menghubungi Anda sebagai
secepatnya. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut
jangan ragu untuk mengirimkan email kepada kami melalui info@marketinsight.com

uyari

Peringatan!

Silahkan Hubungi Customer Respentative anda untuk mengaktifkan