Team Analis Market insight

Total Konten 91

Artikel 74

S&P 500 - Gambaran Secara Teknis

Oleh Market Insight GKinvest Team  |  14/03/2019 15.17


Artikel ini mempertimbangkan dasar-dasar di balik pergerakan ekuitas baru-baru ini tetapi berpendapat bahwa setiap perubahan dalam sentimen akhirnya muncul di grafik
Indeks AS pulih


Pada akhir minggu lalu, rasanya seolah-olah tidak ada yang dapat menggagalkan bangkit kembali di ekuitas AS. Pengenaan tarif Trump pada impor baja dan aluminium, pengunduran diri selanjutnya dari penasihat ekonomi utamanya Gary Cohn, kekhawatiran inflasi dan pengetatan kebijakan moneter dari The Fed semua terhapus karena investor mengambil kesempatan untuk meningkatkan eksposur jangka panjang mereka. Kemudian rilis Non-Farm Payroll yang lebih kuat dari yang diperkirakan bersama-sama dengan pull-back di Average Hourly Earnings memberikan katalis untuk lonjakan pembelian yang membuat NASDAQ 100 yang padat teknologi mengakhiri minggu dengan rekor tertinggi baru dan membawa S & amp; P500 hingga 4% dari level penutupan tertinggi sepanjang masa, mencapai akhir Januari.

Berita fundamental yang lebih baik

Sejauh ini baik. Tetapi dengan cara yang sama bahwa beberapa analis memperingatkan para pedagang untuk tidak terlalu terbawa oleh lonjakan yang tak terduga bulan lalu dalam Penghasilan Rata-rata Per Jam (yang terbukti sebagai peringatan sebelumnya mengingat mundurnya hari Jumat), adalah bijaksana untuk memperlakukan angka penggajian yang kuat dengan sedikit hati-hati juga. Memang, rata-rata bergulir enam bulan telah meningkat menjadi 186.000 dari 160.000. Tetapi masih ada pertanyaan besar mengapa pertumbuhan upah sangat hangat, mengingat, pada 4,1%, Tingkat Pengangguran tetap pada level terendah 17 tahun. Jawabannya bisa jadi pekerja yang sebelumnya berkecil hati (yang tidak dihitung dalam data sebelumnya) sekarang kembali ke tempat kerja dan menutup tuntutan upah. Jika demikian, maka itu bisa lama sebelum karyawan AS menikmati kompensasi yang signifikan.

Rally tampaknya memudar

Minggu ini telah melihat jurusan AS mundur dari level terbaik mereka. Seolah-olah, alasannya adalah pemecatan Trump terhadap Sekretaris Negara Rex Tillerson. Tentu saja ada kekhawatiran bahwa pengganti Tillerson, Mike Pompeo, jauh lebih hawkish dalam pandangan dunianya, mengutip Cina sebagai ancaman yang lebih besar bagi keamanan AS daripada Rusia, dan dalam sikap agresifnya terhadap Iran. Tambahkan desakan Trump bahwa pembuat chip Broadcom yang berbasis di Singapura membatalkan tawaran yang diusulkan untuk raksasa teknologi AS Qualcomm, dan tiba-tiba tampak seolah-olah AS di bawah pemerintahan Trump melenturkan otot proteksionisnya dan menutup pintunya untuk kesepakatan lintas batas. Kami memiliki lebih banyak bukti bahwa minggu ini setelah Gedung Putih mengatakan mereka sedang berusaha mengurangi defisit perdagangan AS tahunan dengan China sebesar $ 100 miliar, atau sekitar 26%.

Berita sebagai penjelasan

Tetapi ada bahaya mencoba menjelaskan setiap pergerakan pasar dengan merujuk pada berita utama dan Tweet. Sebagai permulaan, penjelasan seperti itu selalu "setelah peristiwa" dan seringkali tidak akurat atau kontradiktif. Dan sementara berita utama mendorong perilaku pasar jangka pendek, dibutuhkan lebih dari sekadar item berita (seberapa besar) untuk mengubah sentimen pasar sedemikian rupa sehingga tren naik multi-tahun berubah menjadi tren turun, atau berakhir dengan kehancuran.

Pergeseran sentimen

Jelas, sentimen memang berubah dan kadang-kadang tampaknya bergeser dalam semalam, meskipun itu jarang terjadi. Itu sebabnya penting untuk mengawasi aksi harga di pasar-pasar utama. Salah satu contohnya adalah S & P; P 500 yang terlihat agak berantakan akhir-akhir ini. Namun, sepertinya indeks membentuk segitiga naik dengan resistensi datang di sekitar 2,785 / 90. Mengikuti tren naik (yang tentunya telah menjadi situasi selama sembilan tahun terakhir) segitiga naik biasanya dilihat sebagai pola bullish yang sering diselesaikan dengan penembusan ke atas dan kelanjutan tren. Namun, itu tidak selalu terjadi dan penembusan di bawah garis dukungan naik ke atas, terutama pada peningkatan volume, juga dapat menandakan bahwa tren jangka panjang telah berakhir. Melihat grafik harian di bawah ini adil untuk mengatakan bahwa situasinya sedang berkembang. Kita bisa segera melihat resolusi, meskipun mencari jalan ke mana indeks bisa menembus adalah masalah, terutama karena pergerakan besar dalam indeks AS akan mempengaruhi segalanya. Jadi, pastikan Anda berhenti di tempat apa pun yang Anda perdagangkan.

” breakout ”/
Segala informasi, analisis, pendapat, komentar atau materi berbasis penelitian pada halaman ini hanya untuk tujuan informasi dan tidak, dalam keadaan apa pun, dimaksudkan untuk menjadi penawaran, atau permintaan untuk, transaksi dalam instrumen keuangan apa pun. Tidak ada representasi atau jaminan yang diberikan mengenai keakuratan atau kelengkapan informasi ini. Siapa pun yang bertindak atas dasar itu melakukannya dengan risiko sendiri dan GKFX tidak bertanggung jawab atas keputusan perdagangan yang merugikan. Anda harus mencari saran independen jika Anda tidak memahami risiko yang terkait.

 

Share

Opini Lain Penulis & Analisis

Tampilkan artikel lainnya

Sentimen

Back

Login  Market Insight Account

Akun Market Insight Anda memberi Anda akses ke tools yang kami tawarkan kepada nasabah kami, termasuk Studi Teknis & Sentimen

Lupa kata sandi ?


Apakah Anda tidak memiliki akun Market Insight? Dengan beberapa langkah mudah, Anda dapat dengan mudah mendaftar

Buat Akun Market Insight

Akun Market Insight Anda memberi Anda akses ke tools yang kami tawarkan kepada pelanggan kami termasuk Studi Teknis kami & Sentimen untuk akun Anda.

register_ty

Terima kasih

Selamat Datang Di Market Insight family!

Anda telah berhasil menyelesaikan pendaftaran.
Kami akan mengirimi Anda email untuk memberi Anda
instruksi dan Syarat dan Ketentuan kami!
Perwakilan akun kami akan menghubungi Anda sebagai
secepatnya. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut
jangan ragu untuk mengirimkan email kepada kami melalui info@marketinsight.com

uyari

Peringatan!

Silahkan Hubungi Customer Respentative anda untuk mengaktifkan