Team Analis Market insight

Total Konten 91

Artikel 74

NASDAQ leads sell-off

Oleh Market Insight GKinvest Team  |  22/03/2019 15.21

” facebook
Artikel ini membahas aksi jual di saham teknologi yang dipicu oleh kekhawatiran terhadap Facebook

FAANG di bawah tekanan


Hanya sembilan hari yang lalu, NASDAQ 100 yang sarat dengan teknologi mendukung level tertinggi baru sepanjang masa, mengabaikan koreksi pasar saham AS pada awal Februari.
Saham-saham teknologi, dan khususnya FAANG (Facebook, Amazon, Apple, Netflix, dan Google / Alphabet), telah memimpin reli pasar selama bertahun-tahun sekarang. Tetapi mereka saat ini sedang melakukan penarikan mundur yang tajam, dipicu pada awal minggu ini oleh berita negatif di Facebook tentang sikap angkuh mereka terhadap data pengguna.

Peringatan diabaikan

Sekarang adil untuk mengatakan bahwa sebagian besar investor mengabaikan tekanan politik terhadap FAANG dan cara perusahaan ini beroperasi. Keluhan tentang pengaturan pajak yang tidak adil, kurangnya peraturan secara keseluruhan, posisi hampir monopolistik di Facebook, Alphabet dan Amazon dan cara mereka mengusir kompetisi dan memperlakukan staf mereka telah berulang kali diabaikan. Bahkan, sekilas komentar di blog investor menunjukkan bahwa banyak yang melihat aksi jual saat ini sebagai peluang sempurna untuk meningkatkan eksposur mereka. "Buy the dip" tampaknya aktif.

Saham FAANG "dimiliki berlebihan"

Tapi kali ini bisa berbeda. Perlu dicatat bahwa saham FAANG adalah beberapa perusahaan yang paling "dimiliki secara berlebihan" dalam sejarah. Yang mengatakan bahwa manajer dana semakin memusatkan kepemilikan mereka di segelintir perusahaan sebagai cara yang murah dan mudah untuk mendapatkan eksposur ke ekuitas. Tetapi melihat tingkat utang margin juga menunjukkan bahwa banyak pembelian ini dilakukan dengan leverage. Itu berarti bahwa tidak perlu melakukan banyak penarikan untuk memicu panggilan margin yang dapat menyebabkan penjualan lebih lanjut.

Segi teknis dalam fokus

Jadi, perhatikan grafik. Yang satu ini menunjukkan dukungan untuk NASDAQ 100 datang di sekitar 6.800 - level yang secara kasar menandai rata-rata bergerak eksponensial 50-hari dan Fibonacci Retracement 38,2% dari rebound Februari-Maret. Penutupan di bawah sini akan menggerakkan bulls dan menempatkan 6.700 dalam bingkai sebagai target penurunan berikutnya - 50% retracement dari langkah yang sama. Tetapi waspadalah terhadap rebound karena ada jumlah uang yang luar biasa yang bersandar pada pemulihan. Jadi mungkin ada upaya bersama untuk mendorong beruang kembali. & nbsp;

Grafik harian NASDAQ 100

” market
Segala informasi, analisis, pendapat, komentar atau materi berbasis penelitian pada halaman ini hanya untuk tujuan informasi dan tidak, dalam keadaan apa pun, dimaksudkan untuk menjadi penawaran, atau permintaan untuk, transaksi dalam instrumen keuangan apa pun. Tidak ada representasi atau jaminan yang diberikan mengenai keakuratan atau kelengkapan informasi ini. Siapa pun yang bertindak atas dasar itu melakukannya dengan risiko sendiri dan GKFX tidak bertanggung jawab atas keputusan perdagangan yang merugikan. Anda harus mencari saran independen jika Anda tidak memahami risiko yang terkait.
 

Share

Opini Lain Penulis & Analisis

Tampilkan artikel lainnya

Sentimen

Back

Login  Market Insight Account

Akun Market Insight Anda memberi Anda akses ke tools yang kami tawarkan kepada nasabah kami, termasuk Studi Teknis & Sentimen

Lupa kata sandi ?


Apakah Anda tidak memiliki akun Market Insight? Dengan beberapa langkah mudah, Anda dapat dengan mudah mendaftar

Buat Akun Market Insight

Akun Market Insight Anda memberi Anda akses ke tools yang kami tawarkan kepada pelanggan kami termasuk Studi Teknis kami & Sentimen untuk akun Anda.

register_ty

Terima kasih

Selamat Datang Di Market Insight family!

Anda telah berhasil menyelesaikan pendaftaran.
Kami akan mengirimi Anda email untuk memberi Anda
instruksi dan Syarat dan Ketentuan kami!
Perwakilan akun kami akan menghubungi Anda sebagai
secepatnya. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut
jangan ragu untuk mengirimkan email kepada kami melalui info@marketinsight.com

uyari

Peringatan!

Silahkan Hubungi Customer Respentative anda untuk mengaktifkan